KAMARGANTI XI IPA 4

Mei 14, 2008

haloooooo ipa 4 ……

eci punya blog donk!

ahahahahhahha .. :p

 

 

 

 

wahai penduduk kamarganti, bentar lagi udah kelas 3, udah mau pisah ni ipa4 .. 😥

ngomong2, kita ada rencana jalan2 buat perpisahan kelas gag nih?? Masa cuma begini2 aja .. Ayo donk kita jalan. Tapi jalan2 yang hemat dana yah! Hho ..

 

sebagai usul aja nih, daripada ke dufan buang duit atau nonton yang uda sering (baca: basi), mendingan kita jalan keliling ibukota negara kita yang tercita ini aja yokk! (LEBAY.. :D).

kita ke kota tua, ke museum, dsbnya naek busway ajah …

oiaa, nyoba naek waterway gimana??

setuju!?!

RASTRA KUU .. CAIOO!

Mei 14, 2008

wowww ..

rastra lagi berapi-api yah! Yasudah lah tmann, kita gag usah terlalu emosi lagi. Bener kata Kakak2 Zazka, yang penting kita tunjukkin yang terbaik di 3 bulan terakhir kita ini. Gag cuma dengan tulisan dan ucapan, kalo dipikir emang percuma, kalo kita cuma berusaha membela diri dan merasa benar tapi gag disertai dengan realita.

Ayo RASTRA, semangaddh!! Kita harus tetap tegar dan tegak melangkah. Tuntaskan REVIIVAL 2008, RENEW D’ TENNSION, dan L.K CAPSIS!! Kalo emang kita gag bisa nunjukin kredibilitas kita ke “atasan” kita, yauda gag papa, gag ngaruh juga. Yang penting, kita RASTRA, P.O nya olympus setidaknya harus wajib kudu ngelakuin sesuatu yang “wah” dan membanggakan buat olympus.  Tunjukkin di mata olympus, RASTRA is d’ best …..

dan untuk emperor, semoga mereka bisa menjadi orang2 yang juga memandang kita dengan “kedua mata” mereka. Tidak hanya melihat negatifnya kita berdasarkan opini belaka ajaaa ..

 

 

 

*LOVERASTRA_ANGSIE6

AKHIRNYA NULIS JUGA ……..

Mei 14, 2008

setelah sekian lama ini blog dibikin (lebay ah,gag lama” banget kok :D), AKHIRNYA eci isi juga ..

hufh! tapi masi bingung nih, makanya jadi masi agak males nulis2 di blog .

hhe .. :p

 

 

 

 

oke deh, segitu aja . Doain ya biar ini blog gag terlantar .

hhhhoooohoohohoho ….

Hello world!

Maret 25, 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!